put your own other links here (such as: adsense, friendster, multiply, your other blog, etc).

Jumat, 04 Januari 2008

episode akhir yukan club n episode 9nya!!!!

4 januari 2008

hari ini. aku nntn gachibaka ma yukan club (gak OL sama skali!)
pas nntn gachibaka, ngeliat massu meluk cewe laen..
ngeliat tego kissu ma meluk cewe laen..

tapi aku gak gitu cemburu..

yang buat cemburu tuh..

pas tego nyatain PERASAANNYA ke si cewe itu, kana...
argh gila.. jealous abis saya!!!

si kana..
argh tu cewe serakah abis...
dah tego, massu juga dibuat tergila2 padanya...
sebel!!!

tapi akhirnya aku bisa terima juga..
wong itu cm film kan,, bukan hal yang mereka mau :P

kekeselanku pun mereda..

jam setengah lima sore aku pun berhenti nntn..
ke purwa dulu..

abis itu jam 5 lewat, aku lanjutin nntnnya..
nntn YUKAN CLUB!

pas mo nntn episode 9,,
ternyata tu episode kagak ada!!!
urgh kesel..

tapi akhirnya aku ikhlasin ajah..
jadi lanjut ke episode 10, episode akhir..

n dah mau selese,,,,
ternyata........







gak bisa DISETEL!!!!
jadi ajah ngestop sendiri gitu!

bete abis...
intinya mah aku lum tau gimana EDnya yukan club..

grrr... aku males nuker...
jauuuuhhhh..

akhirnya abis itu...
aku lanjutin nntn gachibakanya..
ampe selese...

puas aku ngeliat tego ma massu di sini :D
yah walau mereka kissu ma meluk2...
tapi ganteng banget mereka!!!!!

wakaakakkak...tegonya cool, gak pernah senyum *tepatnya jarang*
itulah yang aku suka :P

Label:

    << Homepage

About

Name: areena
From:
About me: Aku hanya seorang anak yang biasa, hobi onlen, benci banget ma makanan sehat pa lagi buah, masi lieur ngubah template blog, yang lg demen2nya ma NEWS n TEGOMASS, jg istri barunya tego ma massu (ditendang) itulah aku hoho.. nama lengkapku ARINA LISTYARINI DWIASTUTI.. yah. Paling sering dipanggil RIN, ARINA, ARIN,,, hoho… terserah mau manggil apa ajah.. asal nyambung ma namaku ajah.. aku lahir pada tanggal 20 Februari 1994.. aku tinggal di bandung.. tepatnya daerah CIMAHI.. komplek rumah dimana jadi tempat tinggalku deket pasar atas, sebrangnya nusa hijau, sebelah BPK PENABUR.. itulah KOMPLEK TAMAN CITEUREUP! skolahku di SMP NEGERI 1 CIMAHI tercinta.. ^^ a.k.a gree one cimahi.. kelas 7nya 7dhe, 8nya 8i (kls palink lieur), kelas 9nya tak tahhhuuu… aku lahir sebagai anak ke 2 dari 2 bersaudara.. intinya aku anak bungsu XD tapi sekarang aku anak ‘tunggal’, karena kakakku dah gak tinggal di sini(cimahi)lagi lantaran sudah mempunyai keluarga sendiri.. YIPPIE! Baru aja tanggal 11 Agustus 2007(bertepatan dengan hari ultahnya)dia nikah^^kakakku adalah seorang perempuan.. kalo dia ‘kopian’ dari ibuku.. sedangkan aku ‘kopian’ dari bapakku (versi ceweknya)
More about me...

Shoutbox



Last Post




you can put anything, max width: 200px

Archives


Else

Link


Credits