put your own other links here (such as: adsense, friendster, multiply, your other blog, etc).

Kamis, 03 Januari 2008

NEW YEAR IS COMING! Hampir tutup smua bo para pertokoan…

Tanggal 1 januari 2008…

Happy new year sebelumnya!! Wakakak..
Moga2 taon ini jauh lebih baik dari taon2 sebelumnya bagi KITA SMUA!!!!
Amin…
Dah cukup basa basinya. Bakakakak…

Yosh.. pagi2 jam berapa yah, poho.. ka2ku balik ke alamnya *maksudnya ke rumahnya di Bintaro JAYA* abis dzuhur aku pergi ke king.. mau ke DALEM KAUM a.k.a KOTA KEMBANG a.k.a KOKEM a.k.a FLOWER CITY a.k.a *pikir aja ndiri*. Mo beli DVD!!!!!!!!!!!!!!!! Tapi (khusus tanggal 1) yang jualan pada di luar.. gak di dalem ‘gedung’nya. Gara2 banyak yang tutup meureun… Huwaaaa.. jadi gak nemu toko langganan deh *yang ngejual 1 discnya 4500* sebel…. Tapi akhirnya beli film jg di toko laen… beli tantei gakuen q dorama, mentaiten conan (yang tayang autumn 2007), ama yama onna kabe onna.. n abis 80ribuan bo… kebanyakan discnya sih T_T petani dvd sekarang makin nyebelin aza… jujur.. aku gak puas!!!!!! Pokoknya aku bakal ke sini lagi dalam tempo waktu dekat.. itulah tekadku waktu itu… aku pun jadi nanya2in angkot ke ibu.. bwakakaak…

Abis itu aku langsung ke palasari.. nyari buku blog.. n rata2 tu toko2 pada TUTUP! Jadi aja gak nemua TT_TT sedihnya dirimu rin rin…

Akhirnya final destination, ke BIP.. aku juga ke gramedia *masi lum nyerah* n GAK DAPET!!!! Pas ke Gunung Agung,,,, sama juga gak dapet… howeeeee… sebel!

Intinya mah.. pas taon baruan jangan pergi ke tempat laen slaen mall.. rata2 tutup smua bo…. T_T

Label:

    << Homepage

About

Name: areena
From:
About me: Aku hanya seorang anak yang biasa, hobi onlen, benci banget ma makanan sehat pa lagi buah, masi lieur ngubah template blog, yang lg demen2nya ma NEWS n TEGOMASS, jg istri barunya tego ma massu (ditendang) itulah aku hoho.. nama lengkapku ARINA LISTYARINI DWIASTUTI.. yah. Paling sering dipanggil RIN, ARINA, ARIN,,, hoho… terserah mau manggil apa ajah.. asal nyambung ma namaku ajah.. aku lahir pada tanggal 20 Februari 1994.. aku tinggal di bandung.. tepatnya daerah CIMAHI.. komplek rumah dimana jadi tempat tinggalku deket pasar atas, sebrangnya nusa hijau, sebelah BPK PENABUR.. itulah KOMPLEK TAMAN CITEUREUP! skolahku di SMP NEGERI 1 CIMAHI tercinta.. ^^ a.k.a gree one cimahi.. kelas 7nya 7dhe, 8nya 8i (kls palink lieur), kelas 9nya tak tahhhuuu… aku lahir sebagai anak ke 2 dari 2 bersaudara.. intinya aku anak bungsu XD tapi sekarang aku anak ‘tunggal’, karena kakakku dah gak tinggal di sini(cimahi)lagi lantaran sudah mempunyai keluarga sendiri.. YIPPIE! Baru aja tanggal 11 Agustus 2007(bertepatan dengan hari ultahnya)dia nikah^^kakakku adalah seorang perempuan.. kalo dia ‘kopian’ dari ibuku.. sedangkan aku ‘kopian’ dari bapakku (versi ceweknya)
More about me...

Shoutbox



Last Post




you can put anything, max width: 200px

Archives


Else

Link


Credits